Kronologi Penangkapan Pemulung Penculik Malika di Pondok Aren Tangsel

Selasa, 03 Januari 2023 - 11:00 WIB
loading...
Kronologi Penangkapan Pemulung Penculik Malika di Pondok Aren Tangsel
Polisi mengamakan Iwan Sumarno bersama korban Malika di Jalan Wahid Hasyim, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Foto/MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Pusat mengungkap pelaku penculikan Malika (M) yang terjadi di Gunung Sahari, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.Pelaku Iwan Sumarno ditangkap di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (2/1).

”Kami amakan pelaku (Iwan) yang sedang memulung bersama korban di Pondok Aren, Tangerang Selatan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, Selasa (3/1/2023).

Komarudin mengatakan, saat ditemukan, Malika sedang berada di dalam gerobak milik pelaku. ”Tim melakukan penyisiran di sekitar wilayah Cipadu, kemudian ditemukan terduga pelaku bersama korban di Jalan Wahid Hasyim,” ungkapnya.



Pelaku berhasil ditemukan setelah masuknya informasi dari masyarakat ini dikarenakan melihat ciri-ciri pelaku yang sudah tersebar luas di media. Namun pihaknya sempat mendapat kesulitan dikarenakan foto sang anak kurang jelas.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Gunarto mengatakan, pelaku dan korban ditemukan di Jalan KH Wahid Hasyim, Pondok Aren, Tangerang Selatan. ”Baru kami tangkap pelaku,” ujarnya saat dihubungi, Senin (2/1/2023).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)