Terungkap! Nyawa Pemuda di Bekasi Melayang Lantaran Kurang Bayar Open BO

Selasa, 03 Januari 2023 - 10:00 WIB
loading...
Terungkap! Nyawa Pemuda di Bekasi Melayang Lantaran Kurang Bayar Open BO
Polres Bekasi Kota menangkap lima pelaku pengeroyokan yang menewaskan FH (25) di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Pria berinisial FH ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (1/1/2023) dini hari. Ternyata peristiwa itu dipicu karena bayaran cewek Open BO kurang.

Dipicu persoalan itu, lima pemuda teman wanita Open BO nekat menghabisi pelanggan Michat hingga nyawanya melayang. Lima pelaku yang diamankan adalah DA (18), AN (20), MR (19), ER (19) dan T (17).Polisi mengamankan senjata tajam berupa celurit sebagai barang bukti perbuatan para pelaku.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, para pelaku ditangkap hanya beberapa jam setelah kejadian. “Penangkapan kelima pelaku dilakukan di Apartemen Mutiara,” kata Erna dalam keteranganya, dikutip Selasa (3/1/2023).



Untuk motif pelaku, lantaran korban tidak membayar full uang saat memakai jasa seks seorang perempuan di Apartemen Mutiara. Perempuan tersebut, lalu mengadu kepada para pelaku. Sehingga terjadi cekcok mulut dan keributan di dalam Apartemen Mutiara.

Ketika di luar apartemen, terjadilah penusukan oleh lima pelaku hingga korban meregang nyawa. Selain lima pelaku, polisi juga meminta keterangan terhadap lima orang saksi. Termasuk wanita yang menjual jasa seksnya kepada korban.

Diberitakan sebelumnya, pria berinisial FH (25) ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi di malam pergantian tahun lantaran menjadi korban pengeroyokan.



Polisi mengungkap pengeroyokan terjadi saat korban mengantarkan temannya melakukan prostitusi online. Korban sendiri datang ke apartemen untuk menemui teman kencan yang dipesannya lewat aplikasi Michat untuk open BO (booking order).



Korban NF (22) masuk ke kamar apartemen menemui teman kencannya berisinial M di lantai 15 kamar 1501. Sedangkan korban FH menunggu di parkiran apartemen. Setelah terjadi cekcok dengan para pelaku, korban langsung pergi berboncengan sepeda motor.

Namun, di area parkir mereka dicegat sekelompok orang yang salah satunya membawa senjata tajam jenis celurit. Korban disabet celurit hingga menderita luka pada bagian perutnya.NF sendiri mengalami luka memar setelah berhasil meminta pertolongan warga.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)