Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

Minggu, 01 Januari 2023 - 19:35 WIB
loading...
Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan
Mayat pria penuh luka ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Bumi Botanika, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (1/1/2023). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG - Mayat tanpa identitas ditemukan di Jalan Bumi Botanika, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (1/1/2023). Mayat pria yang belum diketahui identitasnya itu tergeletak di tepi jalan .

Peristiwa itu pertama kali dilaporkan oleh sejumlah saksi pengendara motor yang melintas sekitar pukul 05.47 WIB. Sebagian posisi tubuh korban berada di atas taman trotoar. Begitu dicek, terdapat bercak darah yang keluar dari bagian kaki kirinya.

Petugas kepolisian langsung mengecek lokasi kejadian. Tak ada identitas yang dibawa korban. Pada jari kaki bagian kiri terdapat luka, begitupun di bagian lehernya yang mengalami luka jeratan.

"Hasil temuan pada korban, terdapat luka di jari kaki sebelah kiri dan luka jeratan di bagian leher," kata Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam.



Jasad korban lalu dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sementara beberapa saksi juga telah dimintai keterangan oleh polisi. Hingga saat ini, polisi belum mau menyimpulkan terkait adanya dugaan kekerasan hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

"Kita sedang mencari tahu identitas korban," ujarnya.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak korban yang berambut pendek itu mengenakan celana panjang berwarna gelap dengan kaus sweater panjang. Polisi tak menemukan barang-barang lain milik korban di lokasi kejadian.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)