Disambut Gegap Gempita Masyarakat, Selamat Datang Tahun 2023

Minggu, 01 Januari 2023 - 00:00 WIB
loading...
Disambut Gegap Gempita Masyarakat, Selamat Datang Tahun 2023
Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat begitu dipadati masyarakat di perayaan malam Tahun Baru 2023 ini. Banyak acara hiburan yang bisa dinikmati para pengunjung. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat begitu dipadati masyarakat di perayaan malam Tahun Baru 2023 ini. Banyak acara hiburan yang bisa dinikmati para pengunjung untuk merayakan malam pergantian tahun ini.

Perayaan malam Tahun Baru 2023 ini begitu disambut gegap gempita masyarakat, Sabtu (31/12/2022). Menyabut Tahun Baru 2023 ini, masyarakat diajak untuk optimistis, seperti diutarakan oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

"Saya mengucapkan selamat menonton, mengikuti menjelang pergantian tahun 2022 menuju 2023. Semoga kita tetap dapat optimis dan tentunya dapat melanjutkan acara sampai akhir tahun. Saya meminta pertama untuk tetap menjaga kebersihan dan kita optimis menuju perubahan-perubahan," kata Heru saat memberikan sambutan.

Heru turut berpesan kepada segenap warga agar terus menjaga kebersihan hingga keamanan Jakarta. "Jaga kebersihan, jaga kekompakkan, keamanan. Mari kita membangun Jakarta, tentunya untuk kita semua ini sukses Jakarta untuk Indonesia," tuturnya.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi nampak Heru mengenakan kaos polo dengan jaket bomber berwarna merah. Terlihat mendampingi Heru diantaranya Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Marullah Matali, Pj Sekda DKI Uus Kuswanto, Kadisparekraf Andika Permata, Kadinkes Widyastuti, dan pejabat Forkompimda lainnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)