Subdit Renakta Polda Metro Gelar Jumat Curhat di Kabupaten Bekasi

Jum'at, 30 Desember 2022 - 20:50 WIB
loading...
Subdit Renakta Polda Metro Gelar Jumat Curhat di Kabupaten Bekasi
Subdit Renakta Direskrimum Polda Metro Jaya mendengar curhatan warga RW 006, Desa Karang Rahayu, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Subdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mendengar curhatan warga RW 006, Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi , Jumat (30/12/2022). Kegiatan Jumat Curhat ini rutin digelar untuk menyerap aspirasi warga.

Kanit 5 Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Gusti Agung Ayu Ida Pratiwi menjelaskan, banyak warga yang menjadi korban hipnotis di sana.

”Jadi kami memberikan edukasi supaya warga tidak mudah percaya terutama saat mengambil uang di mesin ATM, jika ada masalah lebih baik segera lapor ke petugas,” kata Gusti dalam keterangan tertulis, Jumat (30/12/2022).

Kemudian, warga meminta agar aparat penegak hukum lebih menggiatkan lagi patroli wilayah setiap waktu. Sebab, aksi begal sepeda motor dan Hp di wilayah tersebut sering kali terjadi.



Gusti pun bakal meningkatkan patroli wilayah supaya warga merasa aman dan nyaman saat melintas di Kabupaten Bekasi. ”Kami juga sangat konsen dengan keluhan atau masalah narkoba di wilayah Polda Metro Jaya,” tegasnya.

Agus perwakilan warga sekitar merasa beruntung karena bisa berkomunikasi dua arah dengan jajaran Polda Metro Jaya.

Harapannya, wilayah tempat tinggalnya bisa lebih aman, nyaman dan kasus kriminal berkurang. ”Kami siap membantu aparat kepolisian untuk patroli wilayah,” ucapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)