Dikira Boneka, Lansia Tewas Mengambang di Setu Kabantenan Cibinong

Jum'at, 30 Desember 2022 - 20:40 WIB
loading...
Dikira Boneka, Lansia Tewas Mengambang di Setu Kabantenan Cibinong
Kakek berinisial AMM (70) ditemukan meninggal dunia mengambang di Setu Kabantenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Kakek berinisial AMM (70) ditemukan meninggal dunia mengambang di Setu Kabantenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Jasadnya langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra mengatakan jasad AMM pertama kali ditemukan oleh pemancing sekira pukul 15.00 WIB. Awalnya, jasad sang kakek sempat dikira boneka yang mengambang.

”Saksi berinisiatif mengecek ke lokasi yang dimaksud pemancing. Tepat di bawah pohon pinggir setu tidak jauh dari warungnya saksi mendekat dan yakinyang dilihatnya adalah mayat manusia bukan boneka,” kata Adhimas, Jumat (30/12/2022).



Setelah itu, saksi langsung melaporkan temuannya ke Ketua RW setempat dan dilanjutkan ke Polsek Cibinong. Polisi datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian sehingga diketahui jasad pria itu adalah AMM warga Bojonggede.

”Barang buktinya jam tangan, memakai celana pendek warna biru dan kemeja abu-abu,” jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengatakan dugaan sementara sang kakek pergi dari rumah dalam kondisi pikun.



Hingga akhirnya, tercebur ke dalam setu dan ditemukan oleh warga sekitar setu sudah meninggal dunia. ”(Diduga) orangtua yang meninggalkan rumah karena pikun, kayaknya kecebur. Karena tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ucap Yunli.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)