Terekam Kamera, Komplotan Bajing Loncat Beraksi di Jakarta Utara

Kamis, 29 Desember 2022 - 13:54 WIB
loading...
Terekam Kamera, Komplotan Bajing Loncat Beraksi di Jakarta Utara
Video rekaman aksi komplotan bajing loncat (bajilo) saat bereaksi di Koja, Jakarta Utara.Foto/Tangkapan Layar/IG @jakut.info
A A A
JAKARTA - Video rekaman aksi komplotan bajing loncat (bajilo) saat bereaksi di Koja, Jakarta Utara, viral di media sosial. Komplotan ini mengambil benda diduga material besi dari truk yang melintas di Jalan Raya Semper, Koja.

Rekaman video ini diunggah akun Instagram @jakut.info. Dalam video itu empat orang bajilo beraksi terang-terangan di tengah guyuran hujan. Dalam rekaman video para pelaku nekat menggasak material besi dari truk yang melintas.

"Aksi kejahatan bajing loncat kembali terjadi. Terlihat empat orang sedang melakukan aksi bajing loncat di Jalan Raya Semper Arah Pegangsaan Dua Jakut Kemarin siang," tulis akun tersebut.

Adapun aksi bajing loncat ini diketahui terjadi pada Rabu, 28 Desember 2022 kemarin. Bahkan menurut akun Instagram tersebut, para pelaku kerap nongkrong di perempatan tidak jauh dari TKP.

Sementara itu Kapolsek Koja AKP Anak Agung mengatakan, Tim Reskrim tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku. "Itu kejadiannya kemarin. Anggota masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)