Nyabu di Bawah Jembatan Gantung Cengkareng, 3 Pemuda Ditangkap Polisi

Kamis, 29 Desember 2022 - 08:27 WIB
loading...
Nyabu di Bawah Jembatan Gantung Cengkareng, 3 Pemuda Ditangkap Polisi
Petugas Polres Jakarta Barat menangkap tiga pemuda yang mengonsumsi sabu di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Petugas Polres Jakarta Barat menangkap tiga orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Ketiganya ditangkap saat asyik mengonsumsi sabu di bawah jembatan gantung.

Kasat Samapta Polres Jakarta Barat Kompol Arief Budiharso mengatakan, ketiga pelaku yang ditangkap yakni, BS (32), RR (25), dan WH (29). Penangkapan ketiganya bermula dari patroli rutin yang dilakukan petugas kepolisian.

Ketika melintas di lokasi, petugas mencurigai tiga pemuda yang berada di bawah jembatan gantung. Selanjutnya petugas menghampiri dan melakukan penggeledahan.

"Ketika diperiksa petugas mendapati satu alat isap sabu (bong), korek api, dan satu paket sabu," kata Arief Budiharso kepada wartawan, Kamis (29/12/2022). Baca: Edarkan 129 Paket Sabu, Juru Parkir di Bogor Dibekuk Polisi

Menurut Arief, ketiga pelaku berada di bawah jembatan gantung hanya untuk mengonsumsi sabu. Guna keperluan penyelidikan ketiga pemuda tersebut diserahkan ke Unit Reskrim Polsek Cengkareng.

"Untuk asal muasal sabu itu nantinya pengembangan dilakukan di Polsek Cengkareng. Kami hanya mengamankan untuk selanjutnya diserahkan ke Polsek Cengkareng," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)