Baim Wong dan Pelapor Prank KDRT Berdamai, Polisi: Kasus Tetap Lanjut

Senin, 26 Desember 2022 - 15:32 WIB
loading...
Baim Wong dan Pelapor Prank KDRT Berdamai, Polisi: Kasus Tetap Lanjut
Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven berdamai dengan pelapor kasus prank KDRT Mila Ayu Dewata. Namun, kasusnya yang ditangani pihak kepolisian tetap berlanjut.

Polres Metro Jakarta Selatan tetap memproses kasus tersebut bila pelapor belum mencabut laporannya. "Yang jelas kasus berlanjut kalau belum ada pencabutan," ujar Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Senin (26/12/2022).

Bahkan, penanganan perkara akan dilimpahkan ke pengadilan bila tak ada pencabutan laporan. "Sekarang ini masih berlanjut. Masih berproses. Kalau tidak ada pencabutan restorative justice, berarti kasus berlanjut ke pengadilan," katanya.
Baca juga: Kapolsek Kebayoran Lama Beberkan Kronologi Baim Wong Prank Polisi soal KDRT Paula

Dia mempersilakan kedua belah pihak sepakat berdamai. Polres Metro Jakarta Selatan juga siap menjembatani kedua belah pihak.

Sebelumnya, Baim Wong berdamai dengan Mila Ayu Dewata. "Saya berpikir ketika semuanya bisa damai bisa menjadi lebih baik lagi dalam segala hal, kenapa tidak," ujar Mila Ayu Dewata di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Baim Wong merasa senang dengan langkah ini. Dia bersama istri sudah banyak menyampaikan permohonan maaf kepada beberapa pihak.

Baim berharap semoga dengan kasusnya tersebut bisa menjadi sebuah pembelajaran baginya dan sang istri. "Karena ada masalah ini biarkan semuanya jadi pelajaran saya sama Paula," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)