Pemuda Tenggelam di Kali Cengkareng Drain Ditemukan, ini Kondisinya

Senin, 26 Desember 2022 - 11:36 WIB
loading...
Pemuda Tenggelam di Kali Cengkareng Drain Ditemukan, ini Kondisinya
Korban Reynaldo (21) ditemukan meninggal dunia pada radius 1,5 kilometer di Cengkareng Drain, Jakarta Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tim SAR gabungan menemukan seorang pemuda yang tenggelam di Cengkareng Drain, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Korban bernama Reynaldo (21) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada radius 1,5 kilometer dari lokasi kejadian.

”Kami bersama unsur SAR gabungan menemukan korban kemudian selanjutnya kita serahkan kepada pihak keluarga untuk proses selanjutnya,” kata Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) Fazzli, Senin (26/12/2022).



Fazzli menjelaskan, pencarian dilakukan dengan membagi dua area pencarian. Tim pertama melakukan pencarian dengan menyisir aliran Cengkareng Drain menggunakan perahu karet hingga radius 7 kilometer dari lokasi kejadian.

Sementara tim kedua melakukan penyisiran secara visual melalui jalur darat di sepanjang bantaran kali hingga sejauh 7 kilometer dari lokasi kejadian. Unsur SAR gabungan dilibatkan dari beberapa intansi dan kepolisian.



Diketahui korban yang bernama Reynaldo (21) tenggelam setelah menceburkan dirinya ke Kali Cengkareng Drain pada Sabtu (24/12) pukul 00.30 WIB. Saksi, Ardin (44) mengatakan bahwa dirinya sempat melihat korban sebelum tenggelam hingga kemudian hilang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)