Isi Libur Sekolah, Komunitas Pecinta Anjing Gelar Event di Mal

Senin, 26 Desember 2022 - 00:02 WIB
loading...
Isi Libur Sekolah, Komunitas Pecinta Anjing Gelar Event di Mal
Komunitas pecinta anjing Samoyed yakni, Samoyed Social Club (SSC) Indonesia mengikuti kegiatan event Winter Woofland yang digelar Amazing Dog Race.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sejumlah pusat perbelanjaan menggelar event untuk mengisi libur sekolah dan Natal untuk menarik minat pengunjung. Salah satunya event Winter Woofland yang digelar Amazing Dog Race dengan menggandeng komunitas pecinta anjing Samoyed yakni, Samoyed Social Club (SSC) Indonesia.

Sebanyak 15 anjing Samoyed ikut ambil bagian dari kegiatan ini. Samoyed merupakan tipe anjing yang lucu, funny dan, terbilang asyik sehingga sangat digemari pengunjung mal. Ketua pelaksana event, Jully Cheung mengatakan, selain mengundang komunitas anjing Samoyed, ada beberapa komunitas anjing lainnya yang ikut bergabung.

Selain itu acara ini juga diadakan bazar yang berupa penjualan makanan, souvenir, peralatan hewan peliharaan, dan penjualan hewan lainnya. “Kami mengundang beberapa komunitas dan hari terahir ini kami mengundang SSC. Dengan tujuan memberikan kesempatan untuk anjing-anjingnya bermain di mal yang biasanya main di rumah aja,” kata Jully pada Minggu (25/12/2022).

Wakil Ketua SSC Indonesia, Albert menuturkan, komunitas SSC berkumpul dan saling bersilatuhrahmi di acara ini dan banyak manfaatnya karena bisa berbagi info, sharing dalam hal perawatan, makanan, bulu, dan banyak lagi.

“Target kami yaitu mempererat persahabatan antara dog lovers, memberi kesempatan anjing-anjing di rumah agar dapat bersosialisasi dgn anjing-anjing lain," ucapnya. Acara Winter Woofland ini diselenggarakan di The Forum, Lippo Mall Puri, Jakarta.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)