Viral, Video Pengendara Motor Hadang Ambulans dan Cekcok dengan Pengemudi

Sabtu, 11 Juli 2020 - 21:01 WIB
loading...
Viral, Video Pengendara Motor Hadang Ambulans dan Cekcok dengan Pengemudi
Video berisi rekaman seorang pengendara motor menghadang mobil ambulans di Kota Depok viral di media sosial. Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Video berisi rekaman seorang pengendara motor menghadang mobil ambulans di Kota Depok viral di media sosial. Dalam video terlihat pria tersebut menghentikan motornya tepat di depan ambulans yang sedang melaju di jalan raya.

Sempat terjadi adu mulut antara pengendara motor dan pengemudi ambulans. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Raya, Pancoran Mas, dekat Perumahan BDN. Dalam video itu, pengendara motor tersebut turun dari motor dan memaki-maki petugas yang turun dari dalam mobil.

Ronaldo salah seorang relawan pengawal ambulans mengatakan, peristiwa itu terjadi siang tadi. Dia pun mendapat rekaman video dari whatsapp grup. "Iya kami para relawan ambulans mendapat video itu di grup whatsapp kami, dan langsung kami cari tahu kronologisnya,” katanya, Sabtu (11/7/2020).

Informasi yang diperoleh, ambulans berangkat dari Telaga Golf Sawangan menuju Rumah Sakit Mitra Keluarga, Depok. Di tengah jalan ambulans bertemu dengan pengendara sepeda motor mencoba menyalipnya, namun tak berhasil lantaran kondisi jalan sempit dan padat.

Diduga memaksakan menyalip, oknum pengendara motor ini tak sengaja tersenggol mobil ambulans yang tengah melaju. Emosinya pun terpancing dan langsung menghadang mobil ambulans ini di lokasi kejadian. (Baca juga; Tersengat Listrik, Pekerja Bangunan Terpental dari Ketinggian 6 Meter dan Tubuh Terbakar )

“Mungkin si oknum ini memaksakan motornya untuk mendahului ambulans, namun sepertinya tersenggol unit atau apa, dan dia nggak terima mungkin dan turun dan memarahi driver ambulans,” tuturnya.

Pengendara motor dan pengemudi ambulans kemudian saling adu argumen. Setelah itu ambulans melanjutkan perjalanan. Namun, pengendara motor seolah belum puas dan mengikuti mobil ambulans hingga di depan lobi RS Mitra Keluarga. (Baca juga; Asik Main Layangan, Warga Pademangan Didekati Ular Sanca Empat Meter )

"Saat ini kami masih cari driver ambulans yang bawa pasien dan bermasalah dengan pengendara motor tersebut. Takutnya di luar sana drivernya dapat ancaman atau gimana,dan oknum ini semakin menjadi-jadi,” tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)