Tersengat Listrik, Pekerja Bangunan Terpental dari Ketinggian 6 Meter dan Tubuh Terbakar

loading...
Tersengat Listrik, Pekerja Bangunan Terpental dari Ketinggian 6 Meter dan Tubuh Terbakar
Seorang pekerja bangunan, Sarno (41), tersengat listrik hingga tubuhnya terpental dari ketinggian 6 meter dan mengalami luka bakar. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DEPOK - Seorang pekerja bangunan, Sarno (41), tersengat listrikhingga tubuhnya terpental dari ketinggian 6 meter dan mengalami luka bakar saat mengecat rumah di Jalan H Wakilah, Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Kota Depok. Beruntung, Sarno masih selamat dan menjalani perawatan di rumah sakit, meskipun badannya menderita luka bakar 50%.

Kasubag Humas Polres Metro Depok, AKP Elly Padiansari mengatakan, kejadian berawal ketika korban mengecat rumah warga bersama seorang rekannya bernama Arif Kurniawan. Korban kemudian berniat naik ke atas rumah dan meminta Arif untuk memberikan bambu yang ada di bawah. (Baca juga; Diduga Kesetrum, Seorang Pria Tewas saat Ambil Mesin Air)

“Selanjutnya rekan korban memberikan bambu tersebut dengan cara mengangkat ke atas, setelah itu korban yang meneruskan memegang di atas. Setelah korban memegang bambu tersebut, tiba-tiba rekannya ini mendengar suara ledakan dari atas,” katanya, Sabtu (11/7/2020).

Arif pun menghampiri sumber ledakan tersebut dan terkejut melihat tubuh temannya terbakar. “Saksi (rekan korban) melihat kobaran api yang membakar korban, seketika itu korban terpental dan jatuh dari atas sekitar enam meter,” ucapnya. (Baca juga; Pemborong Mangga Tewas Tersengat Listrik Tegangan Tinggi)

Arif pun segera menghampiri korban yang tidak bergerak dengan badan penuh luka bakar. Beberapa saat korban tidak bergerak dan Arif mengira korban sudah meninggal dunia. Tiba-tiba korban sadar dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. “Atas kejadian tersebut korban mengalami luka di kepala dan dijahit serta luka bakar 50%,” pungkasnya.

(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top