6 Kejadian Aneh di Depok yang Menggemparkan Indonesia, Nomor 4 sampai Dua Kali Terjadi

Sabtu, 24 Desember 2022 - 14:24 WIB
loading...
6 Kejadian Aneh di Depok yang Menggemparkan Indonesia, Nomor 4 sampai Dua Kali Terjadi
Terdapat sejumlah kejadian aneh di Depok yang menggemparkan Indonesia. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah kejadian aneh di Depok yang menggemparkan Indonesia. Bahkan tak sedikit yang viral di media sosial ataupun media elektronik lainnya.

Kejadian aneh yang sering muncul di wilayah Depok mulai dari yang mistik sampai dengan kejadian yang bersifat kekinian. Lalu kejadian apa saja yang pernah menghebohkan tanah air? simak ulasan lengkap berikut ini.

Baca juga : Setelah Babi Ngepet, Heboh Penampakan 'Pocong' di Depok

1. Penampakan Keranda Terbang

Warga Depok pernah di gegerkan dengan kejadian mistis yang menggemparkan Indonesia, yakni adanya isu keranda terbang pada tahun 2016 silam.

Kabarnya beberapa warga telah melihat adanya keranda atau alat untuk membawa jenazah tersebut terbang melintasi rumah warga, akibatnya warga khususnya ibu dan anak - anak tidak berani keluar rumah.

2. Adanya Imam Mahdi

Seorang pria warga Depok bernama Winardi telah mengaku menjadi seorang Imam Mahdi. Dengan kecanggihannya dalam berdakwah atau mempengaruhi orang, pria yang berprofesi sebagai satpam ini sudah berhasil memiliki tujuh puluh orang pengikut.

Kemunculan Imam Mahdi palsu ini baru diketahui dari beredarnyaundangan terbuka keluarga besar Trisula Weda untuk open house halal bihalal Idul Fitri 1430 Hijriyah bersama sang pembaharu di padepokan Trisula Weda.

Baca juga : Kasus Babi Ngepet Hoaks Depok, Saksi Kunci Sebut Babi Dibawa Tengah Malam
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)