Minibus Tabrak Warung di Bogor, Satu Orang Terluka

Sabtu, 24 Desember 2022 - 03:10 WIB
loading...
Minibus Tabrak Warung di Bogor, Satu Orang Terluka
Minibus menabrak warung di Jalan Raya Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jumat (23/12/2022). Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Minibus mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak warung di ruas Jalan Raya Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jumat (23/12/2022). Satu orang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Menurut pemilik warung Awaludin, peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Mobil yang dikendarai seorang pria mendadak menabrak warung miliknya.

”Lagi istirshat siang, istri lagi nungguin warung tiba-tiba kok udah masuk ke warung. Saya tanya, kenapa? Ada apa? Itu mobil nabrak warung itu, mbaknya tepar,” kata Awaludin, Jumat (23/12/2022).

Ketika dilihat, ternyata istrinya mengalami luka-luka karena kejadian tersebut. Sang istri langsung dilarikan ke IGD rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

”Kurang tau dah (penyebabnya) posisi kita lagi istirahat siang. Istri saya di luar lagi duduk di meja. Kepalanya dijait luka lah pokoknya,” ungkapnya.

Anak dari pengemudi Jaskia mengaku bahwa mobil tersebut dikendarai oleh sang ayah. Diduga, kaki ayahnya mengalami keram sehingga hilang kendali dan menabrak warung pinggir jalan.

”(Mobil) keluar dari rumah sakit, ambil rujukan. Pas keluar itu bapak ngerasa kayakngak kerasa kakinya, kayak keram tiba-tiba keinjak gasnya,” ucap Jaskia.

Berutung sang ayah tidak mengalami luka-luka dalam kejadian ini. Namun, kondisinya syok setelah mobil yamg dikendarainya tersebut menabrak warung. ”Yang luka-luka itu satu orang (istri pemilik warung). Kondisi bapak trauma,”tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)