Brak! Mobil Tabrak Pohon di Bogor, 1 Penumpang Tewas

Senin, 11 Juli 2022 - 12:59 WIB
loading...
Brak! Mobil Tabrak Pohon di Bogor, 1 Penumpang Tewas
Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon di Jalan Warung Loa tepatnya Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon di Jalan Warung Loa tepatnya Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 23.30 WIB pada Minggu 10 Juli 2022. Awalnya, mobil yang dikendarai pria berinisial FS (47) melaju dari arah Kampung Salana menuju Kampung Loa.

”Di TKP jalan menurun dan menikung,” kata Angga, Senin (11/7/2022).

Ketika melintas di lokasi, mobil diduga hilang kendali sehingga menabrak pohon. Dalam kecelakaan ini, FS meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan satu penumpangnya FR (24) mengalami luka-luka.



”Korban meninggal dunia satu orang (FS) dibawa ke RS PMI Kota Bogor dan satu orang luka ringan (FR) dibawa ke RS Ummi Kota Bogor,” ungkapnya.

Polisi yang mendapat laporan kecelakaan itu langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi mobil. Saat ini, kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor. ”Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Kantor Subnit Laka Dramaga,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)