Meriahkan Natal 2022, Apartemen Taman Rasuna Gelar Christmas Carol

Kamis, 22 Desember 2022 - 17:08 WIB
loading...
Meriahkan Natal 2022, Apartemen Taman Rasuna Gelar Christmas Carol
Pelaksanaan Christmas Carol di Apartemen Taman Rasuna pada Desember 2021. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Kemeriahan perayaan Natal pada tahun ini amat terasa di Apartemen Taman Rasuna , Setiabudi, Jakarta Selatan. Hal tersebut berkat penampilan Christmas Carol, paduan suara dari Sekolah Musik Y2K Bekasi.

Mereka tampil di ruang publik sekitar Apartemen Taman Rasuna. “Untuk memeriahkan Natal tahun ini kami menampilkan kegiatan Christmas Carol di dua area publik, yakni Pocket Park Epicentrum dan Podium Apartemen Taman Rasuna,” ungkap TR Manager ATR Hendrik Setiono, Kamis (22/12/2022)



Kegiatan Christmas Carol ini berlangsung pukul 15.00-17.30 WIB. Pada 23 Desember 2022 akan berlangsung di Pocket Park Epicentrum, dan pada 25 Desember 2022 di Podium Apartemen Taman Rasuna.

Hendrik berharap kegiatan ini menjadi etalase bagaimana persatuan dan pesan kedamaian Natal terwujud di lingkungan Apartemen Taman Rasuna. Dimana warganya menghormati perbedaan dan yang merayakan hari besar keagamaannya dapat merayakannya dengan sukacita.

“Kegiatan ini representasi dari masayarakat yang tinggal di Apartemen Taman Rasuna, dimana mereka saling menghormati, saling menjaga kerukunan dan toleransi dalam melakukan perayaan hari-hari besar keagamaan,” jelasnya.



Diketahui, sejak tahun lalu Apartemen Taman Rasuna rutin menggelar kegiatan Christmas Carol jelang perayaan Natal. “Hal tersebut juga kami lakukan karena mengikuti semangat Kota Jakarta yang sejak beberapa tahun terakhir menggelar Christmas Carol di banyak titik di Ibu Kota,” paparnya.

Ke depan Hendrik berharap akan lebih banyak lagi ruang-ruang publik di Apartemen Taman Rasuna digunakan sebagai wadah perayaan-perayaan hari besar keagamaan lainnya.

“Kami berharap perayaan hari besar keagamaan lain juga menggunakan ruang publik ini untuk mengirimkan pesan bagaimana persatuan itu hadir di Apartemen Taman Rasuna,” tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)