Uskup Agung Jakarta Apresiasi Kehadiran Mahfud MD saat Misa Malam Natal di Katedral

Senin, 25 Desember 2023 - 02:50 WIB
loading...
Uskup Agung Jakarta Apresiasi Kehadiran Mahfud MD saat Misa Malam Natal di Katedral
Menko Polhukam Mahfud MD mengunjungi Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Minggu (24/12/2023) malam. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengunjungi Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Minggu (24/12/2023) malam. Kedatangan Mahfud, bertepatan pada misa malam Natal 2023.

Kehadiran Mahfud disambut hangat oleh jajaran pengurus Gereja Katedtal. Uskup Agung Jakarta, Kardinal Ignatius Suharyo, turut mengucapkan terima kasih ke Mahfud sebagai perwakilan Pemerintah, untuk kunjungi Gereja Katedral.

"Atas nama sekian banyak umat yang hadir dalam perayaan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak sebagai wakil pemerintah Republik Indonesia," tutur Suharyo.



Baginya, kehadiran Mahfud telah memberi semangat untuk umat Katolik yang merayakan Natal 2023. Ia merasa, kehadiran Mahfud bisa menginspirasi umat Katolik untuk menjadi warga negara yang baik dan bertanggung jawab.

"Kehadiran bapak pasti memberikan semangat kepada seluruh umat katolik yang merayakan natal ini. Untuk menjadi warga negara yang semakin baik, semakin bertanggung jawab dan cerdas," terang Suharyo.

Dalam kesempatan itu, Mahfud juga turut mengucapkan natal bagi umat Kristiani yang merayakan. Momentum Natal, diharapkan Mahfud agar kehidupan umat beragama di Indonesia semakin rukun.

"Tentu saja kita berharap, agar suasana kehidupan antar umat beragama di Indonesia menjadi semakin baik dan semakin baik," kata Mahfud.

"Karena kita di negara Pancasila ini, tentu meyakini apabila pemeluk agama, agama apa pun yang dianut itu melaksanakan ajaran agamanya dengan baik, maka seluruh masyarakat akan baik," tandasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)