alexametrics

2 Remaja Bercelurit Diringkus Petugas Polsek Tambora, Diduga Hendak Tawuran

loading...
2 Remaja Bercelurit Diringkus Petugas Polsek Tambora, Diduga Hendak Tawuran
Dua remaja yang kedapatan membawa senjata tajam berupa celurit diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Tambora. SINDOnews/Yohannes Tobing
A+ A-
JAKARTA - Dua remaja yang kedapatan membawa senjata tajam berupa celuritdiringkus petugas Unit Reskrim Polsek Tambora. Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, dua remaja tersebut ditangka ketika petugas patroli melihat sekelompok reaja menggunakan puluhan sepeda motor membawa senjata tajam jenis celurit.

"Atas kejadian tersebut Buser Polsek Tambora langsung melakukan pengejaran dan menangkap dua remaja yang membawa senjata tajam jenis celurit. Selanjutnya mereka diamankan ke Mapolsek Tambora," Kata Iver, Sabtu (11/7/2020). (Baca juga; Hasil Autopsi, Editor Metro TV Tewas karena Dua Tusukan)

Kedua remaja yang diamankan merupakan warga Tambora berinisial SN (16) dan MS (16). Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Suparmin menjelaskan, berdasarkan keterangan kedua remaja tersebut, ada kelompok yang mengatasnamakan 'Misterius Utara Penjaringan Jakarta Utara' sedang Live Streaming di Instagram.

Lalu dari kelompok 'Anak Geng Kebon Jeruk Taman Sari' mengirim chat untuk mengajak tawuran. "Kelompok Misterius Utara ini meminta bantuan kepada kelompok pelaku yang mengatasnamakan Sawah Lio untuk bergabung dalam aksi tawuran di Tamansari Jakarta Barat," jelas Suparmin.



Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap dua remaja tersebut dan mengamankan dua bilah celurit. "Kami masih mintai keterangan terhadap kedua remaja yang diamankan ini," ucap Suparmin. (Baca juga; Pendiam dan Sangat Dekat dengan Adik, Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Yodi Prabowo)
(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak