MNC Peduli dan Essilor Gelar Pemeriksaan Mata Gratis, Kasrem 051/WKT: Semoga Semakin Banyak Masyarakat Terbantu

Rabu, 21 Desember 2022 - 20:26 WIB
loading...
MNC Peduli dan Essilor Gelar Pemeriksaan Mata Gratis, Kasrem 051/WKT: Semoga Semakin Banyak Masyarakat Terbantu
Kasrem 051/WKT Kolonel Inf Teguh Wardoyo menyapa anak-anak peserta pemeriksaan mata gratis kerja sama dengan MNC Peduli dan Essilor, Rabu (21/12/2022). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Kepala Staf Komando Resor Militer 051/Wijayakarta (Kasrem 051/WKT) Kolonel Inf Teguh Wardoyo mengapresiasi kerja sama dengan MNC Peduli melalui MNC Media dan Essilor dalam mengadakan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis.

Sebanyak 300 anak-anak dari 4 sekolah dasar yaitu, SDN 06 Mekarmukti, SDN 01 Mekarmukti, SDN 05 Pasir Sari, dan SDN 01 Pasir Sari, mengikuti pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis itu yang berlangsung di Korem 051/WKT, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (21/12/2022).



Kolonel Teguh mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mengakhiri tahun 2022 dan dalam rangka HUT Kodam Jaya.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Kebetulan kami bekerja sama dengan MNC dan Essilor untuk kegiatan dalam rangka pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis," kata Teguh.

MNC Peduli dan Essilor Gelar Pemeriksaan Mata Gratis, Kasrem 051/WKT: Semoga Semakin Banyak Masyarakat Terbantu


Menurut Teguh, antusias dari anak-anak mengikuti kegiatan cukup bagus. Mengingat anak-anak ternyata banyak yang sudah mengalami gangguan pada penglihatan tetapi tidak pernah diperiksakan.

"Ini menjadi harapan dari kami ke depan, kita akan lebih banyak lagi bekerja sama dengan MNC dan Essilor. Mudah-mudahan lebih banyak bisa kita bantu kesulitan masyarakat di wilayah ini. Jadi tidak terpengaruh dengan hanya kegiatan acara ulang tahun dan tidak terpaku dengan sifatnya hanya acara seremonial biasa. Tapi sepanjang waktu kita lakukan," imbuhnya.

HRD Manager Essilor Luxottica Kristina Rany Novita mengatakan, pihaknya sudah bekerja sama dengan MNC Peduli melalui MNC Media sejak tahun 2016. Essilor mendukung program pemeriksaan mata, terutama bagi anak-anak usia dini.

Kristina mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk salah satu misi dari Essilor. Dimana, pihaknya selalu mengadakan aktivitas seperti ini untuk mendukung dan memberikan bantuan kepada anak-anak yang membutuhkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)