Tak Terima Ditegur, Warga Johar Baru Tusuk Tetangga Pakai Pisau Dapur

Rabu, 21 Desember 2022 - 16:07 WIB
loading...
Tak Terima Ditegur, Warga Johar Baru Tusuk Tetangga Pakai Pisau Dapur
Seorang remaja ditusuk menggunakan pisau dapur oleh tetangganya di Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Seorang remaja berinisial ST (18) ditusuk menggunakan pisau dapur oleh tetangganya sendiri, FA (30). Peristiwa ini terjadi di rumah ST di RT 7 RW 4 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Kapolsek Johar Baru, AKP Rudi Wira mengatakan penusukan itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB. Kasus ini bermula saat pelaku FA mengganggu adik korban di rumahnya. Korban tak terima adiknya diganggu dan menegurnya.

”Ya, pelaku ganggu adik korban di depan rumah, menggangu itu kayak ngatain dan segala macam seperti itu lah,” kata Rudi, Rabu, (21/12/2022).

Korban kemudian menegur FA. Namun, FA tak terima dan mengambil pisau di rumahnya dan langsung menusukkan ke ST. ”Menusuk ke bagian pinggang dan lengan kiri tapi korban sudah balik ke rumah sakit, kita bawa ke RSCM,” ucapnya.



Korban yang mengalami pendarahan itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Beruntung nyawa korban masih bisa terselamatkan. ”Korban tidak dirawat hanya dijahit (di bagian yang kena tusuk) dan langsung pulang,” ucapnya.

Polisi yang mendapat laporan kemudian mengamankan pelaku di rumahnya. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 2 tahun 8 bulan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)