Polisi: Suara Letusan Senjata di Pancoran Dipicu Cekcok Adik Kakak

Selasa, 20 Desember 2022 - 10:01 WIB
loading...
Polisi: Suara Letusan Senjata di Pancoran Dipicu Cekcok Adik Kakak
Polisi mengungkap suara letusan senjata api yang mengemparkan warga dipicu dari cekcok adik kakak di Pancoran, Kalibata, Jaksel. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap suara letusan senjata api yang menggemparkan permukiman warga Jalan Warung Jati Timur Raya, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (18/12/2022). Letusan itu dipicu cekcok antara adik dan kakak.

”Iya ada perselisihan itu ya, perselisihan adik kakak, saudara itu. Pokoknya ribut di rumah,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (20/12/2022).

Menurut dia, pelaku inisial MA menembakkan senjata api saat terjadi cekcok. Namun, Ade belum merincikan permasalahan antara saudara tersebut. Hanya saja saat olah TKP, ditemukan adanya pecahan kaca, yang diduga akibat tembakan senjata api.

Ade menjelaskan, MA sudah membuat laporan di Polda Metro Jaya. ”Masih didalami motifnya, terus kalau gak salah korban membuat laporan di Polda Metro Jaya. Waktu dicek ada jejaknya mengenai kaca rumah,” ungkapnya.



”Kita masih berjalan, jejak di sana apakah terkait peristiwa itu atau bukan. Karena kita sudah lakukan olah TKP dan hasilnya belum keluar. Korban kemarin membuat laporan kalau gak salah di Polda Metro,” tambahnya.

Sebelumnya, bunyi letusan tembakan terdengar di salah satu rumah warga di Jalan Warung Jati Timur, Kalibata, Pancoran Jakarta Selatan, Minggu (18/12/2022). Suara itu mengemparkan warga setempat dan terekam dalam video amatir.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)