Usut Dugaan Penembakan di Pancoran, Polisi: Tidak Ada Korban Jiwa

Senin, 19 Desember 2022 - 18:03 WIB
loading...
Usut Dugaan Penembakan di Pancoran, Polisi: Tidak Ada Korban Jiwa
Diduga bunyi letusan tembakan terdengar di salah satu rumah warga di Jalan Warung Jati Timur, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Kini masih dalam penyelidikan polisi. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Diduga bunyi letusan tembakan terdengar di salah satu rumah warga di Jalan Warung Jati Timur, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu 18 Desember 2022. Kasus ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan bersama Ditreskrimum Polda Metro Jaya .

"Iya jadi sebenarnya itu bener kejadiannya. Jadi diduga adanya letusan diduga dari senjata api," ujar Kapolsek Pancoran, Kompol Panji Ali Candra saat dihubungi wartawan, Senin (19/12/2022).

Kemudian, kata dia, pihaknyab langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Hal itu untuk memastikan kejadiannya di rumah masyarakat sekitar.

"Setelah dapat info itu, jajaran Polsek, Polres dan Polda langsung ke lokasi. Itu bukan rumah polisi, tapi rumah masyarakat biasa. Makanya itu yang sedang didalami," kata Panji.

Panji menuturkan, dalam penyelidikan tersebut, ditemukan bekas tembakan yang diduga diakibatkan oleh letusan peluru tajam. Tetapi kata dia, pihaknya tidak dapat menjelaskan secara rinci temuan hasil olah TKP.



Panji memastikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa penembakan tersebut. Saat ini, kasus tersebut sedang diselidiki oleh tim gabungan Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya.

"Ada iya, kemungkinan ada (bekas tembakan). Diduga satu kali tembakan. Untuk penemuan barang barang bukti dan segala macamnya mungkin bisa dikonfirmasi ke pihak Polda," katanya.

Meski demikian, dia memastikan tidak ada korban jiwa akibat letusan peluru tersebut. "Tapi dapat dipastikan tidak ada korban jiwa dan luka tidak ada," terangnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2816 seconds (0.1#10.140)