AMPI Gelar Turnamen Golf di Bogor

Minggu, 18 Desember 2022 - 21:56 WIB
loading...
AMPI Gelar Turnamen Golf di Bogor
DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menggelar kejuaraan golf bertajuk Piala Ketua Umum DPP AMPI Golf Turnamen 2022 di Rancamaya Golf & Country Club, Bogor, Minggu (18/12/2022). Foto: Ist
A A A
BOGOR - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menggelar kejuaraan golf bertajuk "Piala Ketua Umum DPP AMPI Golf Turnamen 2022" di Rancamaya Golf & Country Club, Bogor, Minggu (18/12/2022).

Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga menyampaikan AMPI Golf Turnamen ini akan menjadi agenda rutin AMPI setiap tahunnya. Kegiatan ini bertujuan konsolidasi kader, memperluas networking, sarana penyaluran hobi, memperluas dan mengembangkan ekosistem golf di Indonesia.
Baca juga: Konsolidasi di Sumbar, Jerry Sambuaga: AMPI Menjadi Lokomotif Kemenangan Golkar

Acara ini dibuka oleh Rudy Mas'ud selaku anggota DPR Komisi III dari Fraksi Partai Golkar yang mana shotgun dilakukan Rudy Mas'ud sebagai prosesi pembukaan seremonial turnamen.

"Acara ini selain ada kompetisi tentu ada konsolidasi sesama kader. Saya berharap ajang ini tidak hanya sekadar memperluas silaturahmi tetapi bagaimana kader-kader AMPI bisa meningkatkan skill golf,” ujarnya.

“Ini juga merupakan komitmen AMPI untuk terlibat dalam pengembangan industri golf ke depannya. Potensi golf di Indonesia sangat besar, namun komitmennya masih lebih rendah dibanding Filipina dan Thailand, padahal venue yang dimiliki Indonesia banyak bertaraf Internasional,” kata Guntur Setiawan selaku ketua pelaksana.

Selain sarana olahraga, golf sebenarnya bisa menjadi ceruk pendapatan pariwisata yang bisa dikembangkan. Tidak berhenti sampai di situ, eksesnya pasti lebih banyak lagi.

“Wisata kuliner, menginap, dan semoga bisa ditangkap oleh pemerintah bahwa olahraga golf ini bisa membawa efek domino yang besar bagi pariwisata sekaligus menunjukkan kader AMPI solid dalam setiap kegiatan,” ujar Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga yang juga Wakil Menteri Perdagangan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)