Pelaku Penculikan Anak di Jakpus Sering Sambangi Warung Orang Tua Korban

Minggu, 18 Desember 2022 - 19:27 WIB
loading...
Pelaku Penculikan Anak di Jakpus Sering Sambangi Warung Orang Tua Korban
Polisi masih menyelidiki kasus penculikan anak berusia 6 tahun di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi masih menyelidiki kasus penculikan anak berusia 6 tahun di Gunung Sahari, Jakarta Pusat . Hingga kini pelaku belum teridentifikasi.

Dari rekaman CCTV, pelaku mengajak korban naik bajaj. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan, pihaknya sedang melakukan pengembangan dari rekam jejak CCTV.
Baca juga: Ini Motif Penculikan Bocah di Pesanggrahan Jaksel

"Kami sedang cari rangkaian peristiwa termasuk ciri-ciri khusus yang bisa digambarkan karena keterangan dari orang tua korban masih belum detail," ujarnya, Minggu (18/12/2022).

Polisi juga masih menelusuri identitas terduga pelaku yang diketahui tidak memiliki nomor handphone dan pekerjaan yang jelas. Terduga pelaku juga dirasa tidak asing dikarenakan sering membeli makanan di warung milik orang tua korban.

"Karena 2-3 bulan terakhir sering terlihat makanya cukup tidak asing dan sering membelikan makanan juga. Makanya masih terus kami kembangkan," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)