Pria Ditusuk di Tanah Abang, Polisi Akui Kantongi Identitas Pelaku

Jum'at, 16 Desember 2022 - 19:03 WIB
loading...
Pria Ditusuk di Tanah Abang, Polisi Akui Kantongi Identitas Pelaku
Seorang Pria berinisial MM (27) tewas setelah ditusuk di Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Polisi saat ini sudah mengantongi identitas pelaku. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang Pria berinisial MM (27) tewas setelah ditusuk di Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat . Polisi saat ini sudah mengantongi identitas pelaku.

"Fokus tangkap dulu. Karena sudah pasti ada yang mati, ada kesengajaan, sudah tahu pelakunya, cari dulu," kata Kapolsek Tanah Abang Kompol Pandji Ramadhan saat dihubungi wartawan, Jumat (16/12/2022).

Pandji menambahkan, pihaknya pertama kali mendapatkan laporan dari ojek online (ojol) saat sedang Salat Jumat. Saat itu, kata dia, ojol melapor ada pria yang tertusuk di Kampung Bali, Tanah Abang.

"Ada ojol yang lapor ke kita. Yang jelas ada ojol dateng ke Polsek lapor, langsung datengin ke TKP pas lagi Salat Jumat," terang dia.



Dalam hal ini, kata Pandji, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku. "Ini lagi fokus sama mencari pelaku. Pelaku sudah ada, so far satu orang," papar Pandji.

Pandji menuturkan, istri korban sempat mengantar ke rumah sakit. Namun menurut informasi, belum diketahui pria tersebut tewas saat di perjalanan atau di rumah sakit.

“Tadi sih yang nganter istrinya ke rumah sakit. Belum tahu dia tewas di rumah sakit atau di jalan," imbuhnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)