Hantam Tiang PJU, Pemotor Tewas di Flyover Karet Tanah Abang

Sabtu, 09 Juli 2022 - 11:36 WIB
loading...
Hantam Tiang PJU, Pemotor Tewas di Flyover Karet Tanah Abang
Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Flyover Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Sabtu (9/7/2022).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Flyover Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Sabtu (9/7/2022). Pemotor berinisial MZA (20) tewas dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Dikutip dari laman Instagram @merekamjakarta, pengemudi MZA (20) diduga mengantuk, sehingga menghantam tiang penerangan jalan hingga tewas. "MZA tewas di tempat setelah terjatuh dan menghantam tiang penerangan jalan," tulis akun tersebut di kutip MPI Sabtu (9/7/2022).

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat, Kompol Purwanta mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah korban saat itu terlihat mengendarai motornya dari arah Utara ke Selatan di Jalan K.H Mas Mansyur Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Sesampainya di atas flyover, tiba-tiba saja motor oleng atau hilang kendali dan menabrak separator pembatas jalan dan tiang listrik yang ada di atas pembatas jalan, lalu terjatuh di jalan tersebut," jelas Purwanta kepada wartawan Sabtu (9/7/2022).

Purwanta menuturkan, korban menderita luka di bagian kepala hingga meninggal dunia, kemudian jenazah di bawa ke RSCM untuk diperiksa lebih lanjut. "Dugaan sementara korban mengantuk saat mengendarai sepeda motornya," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)