Olah TKP, Polisi Duga Mayat Wanita di Jalan Raya Bogor-Jakarta Korban Pembunuhan

Jum'at, 16 Desember 2022 - 14:25 WIB
loading...
Olah TKP, Polisi Duga Mayat Wanita di Jalan Raya Bogor-Jakarta Korban Pembunuhan
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, penyidik telah melakukan olah TKP. Hasilnya, penemuan mayat di Jalan Raya Bogor-Jakarta merupakan korban pembunuhan. Foto: MPI/Dok
A A A
BOGOR - Polisi menduga kuat Cristin Siregar (28), wanita yang ditemukan tewas di Jalan Raya Bogor-Jakarta merupakan korban pembunuhan . Hal itu berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh penyidik.

"Kalau dari hasil olah TKP kami menduga ada dugaan tindak pidana pembunuhan atau pembunuhan yang direncanakan, ataupun 351 yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Jumat (16/12/2022).

Terkait luka, kata dia, masih harus menunggu hasil autopsi dari rumah sakit. Polisi masih melakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

"Kami masih menunggu, jenazah baru selesai diautopsi," ujarnya.



Di samping itu, untuk lokasi korban ditemukan tewas polisi menduga hanya pembuangan. Sedangkan, lokasi dugaan pembunuhan berada di lokasi lain.

"Kalau melihat dari lokasinya, ini kami menduga ini tempat membuang mayat itu," tutupnya.

Sebelumnya, jasad Cristin Siregarditemukan tanpa identitas di sekitar Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Mayat itu ditemukan oleh pemulung pada Rabu 14 Desember 2022 malam.

Ketika ditemukan, mayat tersebut dalam posisi tergeletak tertutup oleh kain putih. Kondisinya berdarah pada bagian wajah dan leher serta celana pendek yang dipakai dalam keadaan agak terbuka.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)