Mayat Wanita Tertutup Kain Putih di Bogor Ternyata Karyawati Beranak Dua

Kamis, 15 Desember 2022 - 13:45 WIB
loading...
Mayat Wanita Tertutup Kain Putih di Bogor Ternyata Karyawati Beranak Dua
Identitas mayat wanita yang tertutup kain putih di sisi Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2022) malam terungkap. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Identitas mayat wanita yang tertutup kain putih di sisi Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2022) malam terungkap. Paman korban Tumpal Siregar mengungkapkan wanita tewas tertutup kain putih adalah keponakannya bernama Cristin Siregar (28).

Keponakannya itu merupakan karyawati yang bekerja di Galery Munti Keramik Bogor dan memiliki dua anak yang duduk di Sekolah Dasar (SD). "Kami tahu dari warga setempat (pemulung) yang menemukan mayat lalu diketahui adalah keponakan saya," ujarnya, Kamis (15/12/2022).
Baca juga: Mayat Wanita Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Jatibening

Identitas dan barang milik keponakannya tersebut ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan mayat atau tepatnya dekat Rumah Sakit FMC Bogor. Jenazah korban masih dilakukan proses autopsi guna kepentingan proses penyelidikan Satreskrim Polres Bogor.

Mayat wanita ditemukan di sekitar Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan mayat itu ditemukan pukul 22.00 WIB. "Ada pemulung lewat hendak mengambil sepatu yang dipakai mayat perempuan itu. Karena melihat seperti ada yang tertutup kain putih pemulung membuka kain putihnya," ujar Desi.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Di lokasi, terlihat mayat dalam keadaan berdarah pada bagian wajah dan leher serta celana pendek yang dipakai dalam keadaan terbuka.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)