Satu Pelaku Pembegalan Petugas Damkar di Tambora Digulung Polisi

Jum'at, 16 Desember 2022 - 12:51 WIB
loading...
Satu Pelaku Pembegalan Petugas Damkar di Tambora Digulung Polisi
Polisi menggulung pelaku pembegalan anggota pemadam kebakaran Jakarta Pusat, Nopri Saputra (27) di Tambora, Jakarta Barat. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA PUSAT - Polisi menggulung pelaku pembegalan anggota pemadam kebakaran Jakarta Pusat, Nopri Saputra (27) di Tambora, Jakarta Barat. Korban diketahui mengalami luka di bagian punggung.

”Benar, pelaku yang diamankan satu orang,” kata Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama, Jumat (16/12/2022).

Putra belum menjelaskan rinci terkait motif pembegalan tersebut. Ia mengaku akan menjelaskan rinci saat rilis sore nanti.

Sebelumnya, aksi pembegalan yang menimpa korban terjadi di Jalan Kyai Haji Mas Mansyur RT03/RW01 Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat pada Sabtu (19/11) pukul 05.00 WIB. Nopri dibegal tiga orang pelaku.

Awalnya korban keluar dari pos Damkar menggunakan motor Yamaha NMAX dengan maksud untuk mengisi bahan bakar di salah satu SPBU Jalan KH Mansyur.

”Dalam perjalanan ke SPBU, korban dipepet tiga orang pelaku yang menggunakan dua unit sepeda motor,” jelas Putra.

Salah satu pelaku yang dibonceng kemudian turun menghampiri korban. Sontak, korban pun kaget dan terpeleset hingga terjatuh.



Saat itu pelaku langsung membacok korbanmengenai punggung bagian belakang sehingga korban mengalami luka. Pelaku yang melihat korban sudah tak berdaya, langsung membawa kabur motor Yamaha NMAX milik korban tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)