Hendak Tawuran, 10 Pelajar SMK di Kota Bogor Ditangkap Polisi

Kamis, 15 Desember 2022 - 11:36 WIB
loading...
Hendak Tawuran, 10 Pelajar SMK di Kota Bogor Ditangkap Polisi
Sebanyak 10 pelajar di Kota Bogor ditangkap polisi. Dari tangan salah satu pelajar itu, polisi menemukan senjata tajam jenis golok. Foto: Dok/Polisi
A A A
BOGOR - Sejumlah pelajar SMK yang diduga hendak tawuran ditangkap polisi di wilayah Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Salah satunya kedapatan membawa senjata tajam jenis golok.

"Iya semalam itu (diamankan) sekitar jam 20.00 WIB malam. Ada yang bawa golok satu (pelajar)," kata Ketua Harian Satgas Pelajar Kota Bogor M Iqbal saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (15/12/2022).

Kata dia, para pelajar diamankan sekitar pukul 20.00 WIB. Selanjutnya, mereka diserahkan ke Polsek Bogor Timur untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Sudah diserahkan ke Polsek," ujarnya.



Kapolsek Bogor Timur Kompol Syaiful Fajar membenarkan adanya pelajar yang ditangkap karena diduga hendak tawuran. Dari hasil pemeriksaan, terdapat 10 pelajar dari beberapa sekolah.

"Piket Reskrim langsung mendatangi ke lokasi dan mengamankan pelajar berjumlah 10 orang yang diduga akan tawuran. Para pelajar tersebut gabungan dari tiga sekolah di Kota Bogor," ucap Syaiful.

Polisi pun memanggil pihak sekolah dan orang tua dari masing-masing pelajar tersebut. Setelah dilakukan pembinaan, mereka dikembalikan kepada orang tuanya dengan membuat surat pernyataan.

"Siswa membuat pernyataan di depan orangtua serta diserahkan kembali kepada pihak keluarga," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)