Mayat Perempuan Bertato Kupu-kupu Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 15 Desember 2022 - 07:00 WIB
loading...
Mayat Perempuan Bertato Kupu-kupu Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane
Mayat perempuan dengan tangan terikat lakbat ditemukan di Sungai Cisadane, Tangerang. Jasad bertato kupu-kupu dan teratai ini ditemukan juga terbungkus sprei. Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
TANGERANG - Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di Sungai Cisadane , Babakan, Kota Tangerang, Rabu 14Desember 2022. Saat ditemukan, kondisi mayat tertutup kain sprei hitam dengan kondisi tangan terikat kebelakang menggunakan lakban.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan penemuan mayat itu berjenis kelamin perempuan itu. Dia memperkirakan berusia 49 tahun.

"Benar mas, ditemukan Mrs X kita perkirakan berusia 49 tahun," kata Zain melalui keterangannya, Kamis, (15/12/2022).

Kendati demikian, dia belum dapat merinci secara lengkap terkait identitas mayat Mrs X tersebut. Zain menyampaikan, saat ini jenazah sedang dilakukan autopsi di pemulasaraan RSUD Kabupaten Tangerang.

"Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi, perkembangan lebih lanjut nanti akan kami sampaikan," ujarnya.



Zain menegaskan, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. "Sementara kami pastikan, korban tewas akibat tindakan kekerasan terhadap korban," ucapnya.

Mayat pertama kali ditemukan oleh saksi Apri dan Andi warga sekitar yang sedang mencari ikan menggunakan perahu. Kemudian saksi melaporkan ke Polsek Tangerang, menerima laporan petugas langsung mendatangi lokasi bersama Tim Inafis, piket reskrim dan Kapolsek Tangerang.

"Adapun ciri-ciri wanita tersebut di tengkuk belakang bagian leher terdapat tato gambar kupu-kupu dan tato teratai di dada kiri," ungkap Zain.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)