Diduga Korsleting, Angkot di Bogor Hangus Terbakar

Rabu, 14 Desember 2022 - 14:08 WIB
loading...
Diduga Korsleting, Angkot di Bogor Hangus Terbakar
Angkot terbakar di Jalan Raya Kapten Yusuf, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2022). Terbakarnya angkot itu diduga karena korsleting listrik. Foto: Istimewa
A A A
BOGOR - Sebuah mobil angkutan kota ( angkot ) di Jalan Raya Kapten Yusuf, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor, ludes terbakar . Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini.

"Benar terjadi kebakaran angkutan umum. Tidak ada korban," kata Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana dalam keterangannya, Rabu (14/12/2022).

Kata dia, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.16 WIB. Keterangan salah satu saksi, angkot tersebut sudah mengeluaran asap dan berhenti di pinggir jalan.



"Saksi sedang berada di bengkelnya yang berdekatan dengan TKP melihat kepulan asap dari mobil angkot itu. Kemudian saksi pun keluar (dari bengkel) untuk memastikan penyebab kepulan asap," jelasnya.

Tak lama, muncul percikan api yang terus membesar dan melahap mobil tersebut. Warga sekitar yang melihat kejadian itu berupaya membantu memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya.

"Percikan api dikarenakan adanya konsleting arus listrik dan berasal dari mobil angkot. Warga pun mulai berdatangan untuk membantu memadamkan api, selang 30 menit api bisa dipadamkan," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)