Ditabrak Avanza, Angkot Terbakar di Lebak

Jum'at, 06 Mei 2022 - 19:03 WIB
loading...
Ditabrak Avanza, Angkot Terbakar di Lebak
Sebuah angkot atau angkutan umum hangus terbakar setelah ditabrak mobil Toyota Avanza di Jalan Raya Cileles Gunungkencana, Kabupaten Lebak. Foto/ist
A A A
LEBAK - Sebuah angkot atau angkutan umum hangus terbakar setelah ditabrak mobil Toyota Avanza di Jalan Raya Cileles Gunungkencana, Kabupaten Lebak. Peristiwa yang terjadi pada Rabu (4/5/2022) sekitar pukul 15.00 WIB itu mengakibatkan seorang penumpang angkot mengalami luka-luka.

Adapun angkot bernomor polisi B 1155 CTX itu dikendarai MI (37). Sedangkan mobil Toyota Avanza bernomor polisi A1343 AN dikendarai oleh SO (65).

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu kendaraan terbakar dan satu orang penumpang mengalami luka dibagian kepala," kata Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (6/5/2022).





Dia menjelaskan mobil Toyota Avanza bernomor polisi A1343 AN yang dikendarai oleh SO (65) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Malingping menuju arah Rangkasbitung. Saat di Jalan Raya Cileles Gunungkencana, mobil tersebut mengalami hilang kendali dan posisi jalan menikung.

Kemudian, Avanza itu menabrak angkot yang dikendarai MI (37) tepat di bagian tangki bensin sebelah kanan. “Beberapa menit kemudian kendaraan angkutan umum tersebut mengeluarkan percikan api yang berasal dari bawah jok supir dan langsung membakar seluruh badan mobil tersebut," ungkapnya.

Dia mengatakan seorang penumpang angkot yang mengalami luka langsung dievakuasi ke Puskesmas Gunungkencana. “Akibat kecelakaan ini terdapat satu korban luka di bagian kepala yaitu RS akibat terbentur dasboor depan dari kendaraan angkutan umum," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3767 seconds (0.1#10.140)