Viral Lansia Bercucuran Darah Dipukul Oknum TNI AU di Bogor, Satpom Buru Pelaku

Rabu, 14 Desember 2022 - 07:27 WIB
loading...
Viral Lansia Bercucuran Darah Dipukul Oknum TNI AU di Bogor, Satpom Buru Pelaku
Seorang pria lanjut usia (lansia) terluka setelah dipukul oknum TNI di Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Seorang pria lanjut usia (lansia) terluka setelah dipukul oknum TNI di Bogor. Video kejadian ini viral di media sosial.

Pelaku disebut oknum prajurit TNI Angkatan Udara (AU) yang bertugas di Lanud Atang Sendjaja (Ats). Oknum prajurit itu berinisial Pratu SH.

Video tersebut diviralkan oleh akun Twitter @nestanes. Dalam video tersebut memperlihatkan korban bercucuran darah setelah dihajar pria berjaket hitam dan mengenakan helm biru.



"Saya mau melaporkan tindakan dari Anggota TNI yang memukuli Paman saya dimana paman nya itu adalah mertua nya sendiri, twitter do your magic," cuit akun @nestanes, Selasa (13/12/2022).

Menanggapi cuitan itu, TNI AU buka suara. Melalui akun Twitter resminya @_TNIAU, terkonfirmasi bahwa Pratu SH merupakan anggota TNI AU yang bertugas di Lanud Atang Sendjaja.

Disebutkan, Pratu SH sudah tidak masuk kantor tanpa izin. Saat ini Pratu SH sedang dicari oleh Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud ATS.

"Bahwa benar ybs atas nama Pratu SH, Tamtama Pembekalan Siang Disops Lanud ATS. Ybs hari ini tercatat tidak masuk ke kantor tanpa ijin, & sedang dalam pencarian pihak intelijen serta Satpom Lanud ATS," tulis @_TNIAU.

Apabila Pratu SH terbukti melakukan pemukulan tersebut, pihak TNI AU memasikan tak ragu memberikan tindakan lebih lanjut sesuai aturan yang berlaku.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)