Luncurkan ETLE Mobile, Kapolda Metro Jaya: Jakarta sebagai Kota Metropolitan Beradab Segera Terwujud

Selasa, 13 Desember 2022 - 13:12 WIB
loading...
Luncurkan ETLE Mobile, Kapolda Metro Jaya: Jakarta sebagai Kota Metropolitan Beradab Segera Terwujud
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meyakini dalam waktu dekat Jakarta sebagai kota metropolitan yang beradab di jalan raya segera terwujud. Pasalnya, pada 2023 mendatang Polda Metro Jaya mendapatkan bantuan sebanyak 60 ETLE mobile .

Fadil mengatakan, bantuan sebanyak 60 ETLE mobile pada 2023 mendatang ini berasal dari Pemprov DKI."Terima kasih kepada Pemprov DKI, ini cukup banyak saudara-saudara. Jadi Jakarta sebagai kota metropolitan yang beradab di jalan raya mungkin segera terwujud," katanya saat peluncuran ETLE Mobile di Polda Metro Jaya pada Selasa (13/12/2022).

Fadil menuturkan, saat ini baru diluncurkan sebanyak 11 unit ETLE mobile. Seluruhnya akan disebar di setiap Polres wilayah hukum Polda Metro Jaya. Baca: Polda Metro Jaya Launching ETLE Mobile, Begini Bentuk dan Cara Kerjanya

ETLE mobile yang diluncurkan ini, lanjut Fadil, sebagai upaya untuk terus memberikan pelayanan, pengayoman, perlindungan masyarakat dalam perayaan HUT ke-73 Polda Metro Jaya.

"Ini adalah bagian dari perintah Kapolri untuk terus melakukan transformasi pelayanan, transformasi operasional, transformasi sumber daya manusia guna mencapai Polri yang dipercaya oleh publik, meraih kembali kepercayaan masyarakat," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)