Turnamen Tenis Meja Antar Apartemen Digelar, Perebutkan Uang Puluhan Juta

Senin, 12 Desember 2022 - 20:51 WIB
loading...
Turnamen Tenis Meja Antar Apartemen Digelar, Perebutkan Uang Puluhan Juta
Inner City Management (ICM) menggelar turnamen tenis meja bertajuk ICM Cup PTM POCI ke-1 dengan peserta merupakan penghuni apartemen kelolaan ICM dan umum. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Menggandeng Persatuan Tenis Meja (PTM), Inner City Management (ICM) menggelar turnamen tenis meja bertajuk ICM Cup PTM POCI ke-1 dengan peserta merupakan penghuni apartemen kelolaan ICM dan umum.

Turnamen yang berlangsung dua hari pada 10-11 Desember 2022 bertempat di dua lokasi, yaitu Balai Warga Mediterania Garden Residences (MGR) II dan Balai Warga Royal Mediterania Garden (RMG), Kawasan Podomoro City, Jakarta Barat.

Apartment Manager MGR II sekaligus perwakilan ICM Edwin Oktaviary Gobel mengatakan, turnamen tenis meja kali ini merupakan ajang terbesar yang pernah diselenggarakan. Pihaknya melihat minat olahraga tenis meja yang semakin berkembang di kalangan penghuni.
Baca juga: Kunjungi Persatuan Tenis Meja Petukangan Selatan, Munjirin: Kompak Itu Penting

Bahkan, di sejumlah apartemen kelolaan ICM sudah terbentuk perkumpulan tenis mejanya masing-masing. “Biasanya turnamen hanya diadakan antar apartemen kelolaan, tetapi sekarang semua orang bisa berpartisipasi. Ini adalah inisiasi dari PTM Podomoro City. Karena dampaknya positif maka kami dukung agar kegiatan ini dibuat dengan skala lebih besar,” ujar Gobel, Senin (12/12/2022).

Gelaran turnamen tenis meja ini bagian dari kegiatan komunitas berkelanjutan ICM. Sebagai konsultan pengelola properti profesional, ICM terus mendukung berbagai kegiatan komunitas yang ada di apartemen untuk mempererat hubungan antarpenghuni dan pengelola.

Kegiatan juga aspirasi dari para penghuni sebagai bentuk pelayanan sekaligus diharapkan menjadi sarana silaturahmi yang membangun sportivitas dan memberikan sumbangsih terhadap kemajuan olahraga tenis meja di Indonesia.

Ketua PTM Podomoro City James Kartolo menuturkan antusiasme peserta mengikuti turnamen sangat tinggi. Hal ini terlihat dari jumlah peserta yang mendaftar sudah mencapai 300 orang dari berbagai kota hingga peserta luar Indonesia seperti Singapura, Malaysia, China, dan Nigeria.

Dalam ICM Cup TPM POCI ke-1 ini terdapat 5 kategori yang dikompetisikan yaitu Divisi 7 (30+), Divisi 8 (30+), Divisi 9 (30+), Executive (27+), dan Veteran (50+) dengan masing-masing 4 pemenang dalam satu kategori. Dengan begitu para peserta yang berpartisipasi memperebutkan 20 posisi untuk mendapatkan hadiah berupa trophy dan total uang tunai puluhan juta rupiah.

“Mewakili PTM Podomoro City saya mengucapkan terima kasih kepada ICM dan Agung Podomoro Group yang telah menyediakan fasilitas dan kebutuhan lainnya untuk menunjang turnamen tenis meja sehingga dapat terselenggara dengan baik. Semoga dukungan yang sudah ada dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk perkembangan olahraga tenis meja di apartemen. Saya juga berharap akan ada ICM Cup PTM POCI jilid kedua,” kata James.

Diketahui, ICM saat ini mengelola 40 site apartemen di Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia. Sejumlah komunitas yang ada di antaranya Komunitas Tenis Meja, Komunitas Catur, Komunitas Urban Farming, Komunitas Senam Osteo, Komunitas Line Dance, Komunitas Cardio Dance, dan lain-lain.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)