DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Peduli Korban Gempa Cianjur

Minggu, 11 Desember 2022 - 19:46 WIB
loading...
DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Peduli Korban Gempa Cianjur
Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bogor melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Bantuan itu disalurkan melalui PWI PEKA. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bogor melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur , Jawa Barat. Dana yang terkumpul pun disampaikan oleh pimpinan DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, Dadang Iskandar Danubrata, dan Rusli Prihatevy, melalui PWI Peduli Kemanusiaan Kota Bogor (PWI PEKA).

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto menyampaikan bahwa hasil urunan spontanitas dewan ini diharapkan bisa bermanfaat untuk warga terdampak bencana.

"Selain sudah bergerak melalui partainya masing-masing, alhamdulillah teman-teman spontanitas urunan atas nama DPRD Kota Bogor dan disalurkan melalui PWI Peduli Kemanusiaan yang sudah teruji, tangguh, dan turun sejak hari pertama bencana. Mudah-mudahan bisa bermanfaat," ujar Atang dalam keterangannya, Minggu (11/12/2022).



Ketua PWI PEKA Kota Bogor Yudi menyampaikan, akan menyalurkan bantuan berupa makanan yang bernutrisi dan membawa pakaian layak.

"Karena dari informasi yang kami terima di sana warga sudah mulai mengalami sakit perut karena setiap hari makan mi instan, maka kami akan membawakan makanan yang bernutrisi dan kaya akan serat. Sehingga warga bisa menjaga asupan nutrisinya di lokasi pengungsian," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)