Fortuner Vs Angkot di Penjaringan Jakut: 2 Penumpang Tewas

Minggu, 11 Desember 2022 - 14:00 WIB
loading...
Fortuner Vs Angkot di Penjaringan Jakut: 2 Penumpang Tewas
Kecelakaan maut melibatkan Toyota Fortuner dan angkot di lampu merah Jembatan 3, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (11/12/2022). Akibatnya, dua orang meninggal dunia. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di lampu merah Jembatan 3, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (11/12/2022) dini hari. Kecelakaan mau tersebut melibatkan mobil angkutan kota (angkot) dan Toyota Fortuner.

Peristiwa nahas itu terjadi pukul 00.30 WIB dini hari ini melibatkan mobil angkutan kota (Angkot) dan Toyota Fortuner.

Salah satu saksi mata Zalida mengatakan peristiwa saat di lokasi dua mobil sudah dalam keadaan ringsek. ”Untuk kronologi saya belum paham. Soalnya dapat info sudah kejadian,” kata Zalida, Minggu (11/12/2022).

Dia mengungkapkan dua orang yang meninggal dalam kecelakaan tersebut yakni Rahmad (22) warga Lampung Timur. Sementara, korban lainnya belum diketahui.

”Yang satu lagi orang Ponorogo. Yang menangani tim 1 dari Satlantas (Polres) Jakarta Utara,” ucapnya.



Dua orang tersebut merupakan penumpang Angkot yang langsung meninggal di tempat. Belum diketahui penyebab kecelakaan ini. Kini, kedua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. ”Kemungkinan angkot (korban). Soalnya ringsek parah,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)