Adu Banteng Avanza vs Angkot di Depok, Sopir Angkot Terluka

Minggu, 06 Desember 2020 - 20:08 WIB
loading...
Adu Banteng Avanza vs Angkot di Depok, Sopir Angkot Terluka
Tabrakan antara mobil dan angkot terjadi di Jalan Raya Jakarta - Bogor, Cimanggis, Depok, pada Minggu (6/12/2020).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Tabrakan antara mobil minibus dan angkot terjadi di Jalan Raya Jakarta - Bogor, Cimanggis, Depok, pada Minggu (6/12/2020). Dalam kecelakaan ini sopir angkot bernama Sugandi (51) menderita luka ringan.

Kecelakaan ini melibatkan mobil Avanza B 1077 UFE dengan angkot D41. Kapolsek Cimanggis AKP Agus Khaeron mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi mobil Avanza dikendarai SA (22).

Mobil yang datang dari arah Jakarta berserempetan dengan mobil yang tidak diketahui nomor pelat polisinya. Kemudian mobil yang dikemudikan SA langsung oleng dan hilang kendali keluar jalur berlawanan hingga terjadi adu banteng dengan mobil angkot melaju dari arah Bogor.

"Mobil avanza oleng tidak terkendali melaju berawanan arah menabrak angkot, lalu angkot menabrak pembatas jalan tengah hingga kedua kendaraan melintang," kata Agus, Minggu (6/12/2020). (Baca: Diduga Ngebut, Mobil Sedan Tabrak Sejumlah Motor di Sudirman)

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun sopir angkot bernama Sugandi mengalami luka memar di kaki kanan. Sementara itu pengemudi mobil Avanza yaitu SA dibawa ke kantor Laka di Jalan Merdeka Sukmajaya. “Kedua pengendara yang kecelakaan sudah dimintai keterangan. Unit mobilnya sudah ditangani petugas Laka Lantas Polrestro Depok," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2891 seconds (0.1#10.140)