Jalan Sehat Hakordia di GBK, Firli Ajak Masyarakat Bersatu Berantas Korupsi

Minggu, 11 Desember 2022 - 12:00 WIB
loading...
Jalan Sehat Hakordia di GBK, Firli Ajak Masyarakat Bersatu Berantas Korupsi
Peringati Hakordia 2022, KPK gelar Jalan Sehat di Area Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno, Minggu (11/12/2022). Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama bersatu dalam memberantas praktik korupsi di kehidupan sehari-hari. Sebab, praktik korupsi di Indonesia sudah sangat mengkhawatirkan.

Hal tersebut disampaikan Firli Bahuri dalam Jalan Sehat di Area Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno, Minggu (11/12/2022).

”Kegiatan gerak jalan ini untuk memperingati Hari Antikorupsi Sedunia. Kita awali gerakan ini dan lanjutkan perjuangan dengan Indonesia pulih, bersatu berantas korupsi,” ujar Firli, Minggu (11/12/2022).

Ia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama memberantas tindakan korupsi. ”Kita terus akan melakukan pemberantasan korupsi sampai Indonesia bebas dari praktik-praktik korupsi. Bersatu berantas korupsi,” tutupnya.

Pimpinan KPK, Dewan Pengawas, serta jajaran struktural dan pegawai KPK mengikuti kegiatan jalan sehat di Area Parkir Timur Senayan GBK. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan penutup dalam rangkaian peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2022.



Kegiatan Jalan Sehat ini akan diikuti oleh seluruh pegawai KPK beserta keluarga. Setiap peserta akan melewati rute sepanjang 2 KM di GBK dan sekitarnya.

Event tersebut akan diakhiri dengan penutupan rangkaian Hakodia 2022 oleh kelima pimpinan di stage utama.Sejumlah musisi dan pertunjukan marching band juga akan memeriahkan jalan sehat tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)