Ribut dengan Pengemudi Mobil di Cipulir, Pemotor Lapor Polisi

Sabtu, 10 Desember 2022 - 15:31 WIB
loading...
Ribut dengan Pengemudi Mobil di Cipulir, Pemotor Lapor Polisi
Ribut dengan pengemudi mobil di Jalan Raya Ciledug, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan membuat pengendara motor melaporkan kejadian ke polisi. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ribut dengan pengemudi mobil di Jalan Raya Ciledug, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan membuat pengendara motor melaporkan kejadian ke polisi. Pemotor berinisial C melapor ke polisi, Sabtu (10/12/2022).

Insiden keributan terjadi pada Rabu (7/12/2022) yang berujung viral di media sosial. "Sudah dilaporkan. Saat ini kita dampingi dan kita mintai keterangan," ujar Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono, Sabtu (10/12/2022).
Baca juga: Keributan di Gardu FBR Kembangan, 1 Orang Tewas Dibacok

Polisi masih mendalami keterangan saksi-saksi guna mengetahui identitas pengemudi mobil. Polisi sudah meminta keterangan pemotor berinisial C terkait keributan tersebut.

Adapun benda yang disebut-sebut pistol dan ditodongkan pada korban, polisi belum bisa memastikannya, apakah benar itu senjata, benda mirip senjata, airsoft gun ataukah bukan. Sebab, polisi juga masih mendalami lebih lanjut insiden keributan itu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)