Viral Truk Sedot WC Buang Tinja Sembarangan di Bekasi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Jum'at, 09 Desember 2022 - 14:12 WIB
loading...
Viral Truk Sedot WC Buang Tinja Sembarangan di Bekasi, Polisi Lakukan Penyelidikan
Viral sebuah truk sedot WC hendak membuang tinja sembarangan di permukiman warga di Jalan Irigasi, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Truk sedot WC diduga hendak membuang tinja sembarangan di permukiman warga yang berada di Jalan Irigasi, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Polisi langsung melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

Peristiwa ini direkam oleh warga dan dibagikan ke media sosial. Dalam video tersebut terlihat truk WC itu tengah berhenti di bahu Jalan Irigasi. Kemudian seorang warga terlihat menegur dua pria yang diduga sebagai pengendara truk itu.

Setelah ditegur truk tersebut pun langsung meninggalkan lokasi. ”Ayo masukin, woy pergi lu!,” ucap seorang warga yang tengah menegur seperti didengar SINDOnews, Jumat (9/12/2022).

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan Iptu Haryono mengatakan pihaknya telah mendapatkan laporan terkait kejadian tersebut. Polisi pun tengah mencari kebenaran terkait peristiwa ini.



“Sempat dibuang atau tidaknya (tinja) kita belom tau ni karena ada warga yang lewat diteriakin kaburlah dia,” ucap Haryono.

Kepolisian memastikan akan melakukan penyelidikan terkait hal tersebut. Truk tersebut pun akan dicari melalui nomor pelat yang terekam. ”Kita bermula dari pelat nomornya, makanya nanti kita lihat hasilnya,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)