Pemulung Tanpa Identitas Meninggal di Pinggir Jalan Cikarang Utara

Jum'at, 10 Juli 2020 - 06:59 WIB
loading...
Pemulung Tanpa Identitas Meninggal di Pinggir Jalan Cikarang Utara
Petugas berpakaian APD lengkap mengevakuasi pemulung yang meninggal di pinggir jalan untuk dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. FOTO/OKEZONE/WAHYU YUSEP
A A A
BEKASI - Seorang pemulung tanpa identitas mendadak jatuh dan meninggal di pinggir jalan ketika sedang membawa gerobak pada Kamis (9/7/2020). Pemulung malang itu tergeletak di sisi Jalan Raya Industri RT 002/005 Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi .

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut tidak berani menolong pemulung tersebut, karena takut di tengah pademi virus corona atau COVID-19 ini.

Hampir satu jam jasad korban sempat dibiarkan tergeletak oleh warga. Mereka menunggu tim medis Satgas Gugus COVID-19 dari RSUD Kabupaten Bekasi.(Baca Juga: Pemulung Melahirkan Bayinya Seorang Diri di Gubuk Reot)

Di lokasi tempat kejadian perkara, pihak kepolisian, tidak menemukan identitas korban, hanya beberapa kardus bekas dan sepatu milik korban yang berada di dalam gerobak.

Salah satu warga sekitar, Erik mengaku pernah beberapa kali melihat pria yang diperkirakan berusia 45 tahun tersebut. Biasanya, pemulung tersebut kerap melintas di wilayah tersebut. "Dia berjalan sambil membawa gerobaknya, tiba-tiba jatuh lemas, warga takut pak, lagi musim corona," ujar Erik kepada wartawan, Kamis (9/7/2020).

Petugas yang datang ke lokasi, berpakaian APD lengkap. Mereka langsung segera membawa korban ke RSUD Kabupaten Bekasi. Kasusnya kini di tangani Polsek Cikarang Utara dan Polres Metro Bekasi.( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)