Global Prestasi School Salurkan Bantuan Gempa Cianjur melalui MNC Peduli

Selasa, 06 Desember 2022 - 17:47 WIB
loading...
Global Prestasi School Salurkan Bantuan Gempa Cianjur melalui MNC Peduli
MNC Peduli menerima donasi dari Global Prestasi School, Selasa (6/12/2022) untuk disalurkan memenuhi kebutuhan korban gempa Cianjur yang masih mengungsi. Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali mendapatkan kepercayaan dari institusi pendidikan dalam menyalurkan bantuan korban gempa Cianjur . Kali ini, MNC Peduli menerima donasi dari Global Prestasi School untuk disalurkan memenuhi kebutuhan masyarakat Cianjur yang masih mengungsi.

Bantuan tunai sebesar Rp55.550.000 diserahkan Kepala SD Global Prestasi School kepada Bendahara Umum MNC Peduli Stien M Schouten di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022).

Bantuan ini merupakan donasi dari seluruh pihak Global Prestasi School dari jenjang SD hingga SMA serta seluruh pengajar dan yayasan.
Baca juga: Salurkan Bantuan, MNC Peduli Disambut Haru Pengungsi Gempa Cianjur

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution menyampaikan terima kasih atas kerja sama partner maupun instansi lainnya yang telah bekerja sama dengan MNC Peduli.

“Harapan kami hal ini juga dapat dilakukan oleh instansi lain sehingga semakin banyak bantuan yang bisa kita salurkan,” ujarnya.

Kepala SD Global Prestasi School Yulianto mengatakan donasi tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya di Cianjur, Jawa Barat.

"Sekolah Global Prestasi School baik di Bekasi maupun Bandung mulai dari orang tua wali murid TK sampai SMA bekerja sama menggalang dana karena kita peduli terhadap bangsa kita dan khususnya bagi warga korban gempa Cianjur," ujar Yulianto .

Menurut dia, penggalangan dana melibatkan sejumlah stakeholder yang di antaranya guru dan yayasan Harapan Global Mandiri. Lalu segenap orang tua murid dari TK, SD, SMP dan SMA serta perwakilan OSIS yang terlibat dalam penggalangan dana tersebut.

Donasi dipercayakan kepada MNC Peduli karena dia melihat yayasan tersebut sudah kredibel dan penyalurannya tepat sasaran kepada rakyat yang membutuhkan.

"Kami juga melihat portofolio yang telah dilakukan sebelumnya sehingga kami mempercayakan kegiatan penyaluran charity ini kepada MNC Peduli," ucapnya.

Ketua OSIS SMP Global Prestasi School Sandya, Damba Pramatya berharap bantuan tersebut dapat meringankan dan membantu para korban yang terdampak di Cianjur.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)