Rayakan Ulang Tahun Ke-73, Polda Metro Jaya Bagikan Motor kepada Polisi Berprestasi

Selasa, 06 Desember 2022 - 14:48 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun Ke-73, Polda Metro Jaya Bagikan Motor kepada Polisi Berprestasi
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memimpin langsung potong tumpeng sebagai tanda syukuran hari ulang tahun yang di gelar di Gedung Promoter, Polda Metro Jaya, Selasa (6/12/2022). Foto: MPI/Rizky Syahrial.
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya merayakan ulang tahun ke-73, Selasa (6/12/2022) dengan tema 'Bhakti Polda Metro Jaya untuk Masyarakat'. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memimpin langsung potong tumpeng sebagai tanda syukuran.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, hikmah dari kegiatan ini yang dapat diambil yaitu kesederhanaan, kepedulian, dan ketulusan.

"Dengan tajuk Bhakti Polda Metro Jaya ini diharapkan bisa terus melindungi melayani dan mengayomi masyarakat," kata Zulpan.

Baca juga: Perjuangan Tanpa Lelah Bripka Mukhlis Susilo Merawat Generasi Emas di Gang-gang Sempit Mampang Prapatan

"Kemudian ini diartikan sebagai momentum Polda Metro Jaya untuk membuka mata, membuka hati dan lebih sensitif kepada lingkungan sekitarnya," tambah dia.

Pada kesempatan itu, Fadil Imran memberikan penghargaan kepada polisi terbaik yang bertugas di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Salah satunya diberikan kepada Aiptu Edi Budi Biantoro, yang bertugas sebagai Banit Sabhara Polsek Jatiasih Polres Metro Bekasi Kota.

Rayakan Ulang Tahun Ke-73, Polda Metro Jaya Bagikan Motor kepada Polisi Berprestasi


Aiptu Edi merupakan salah satu personel yang disabilitas akibat kecelakaan. Dalam hal ini Kapolda Fadil Imran memberikan Edi sebuah sepeda motor agar tetap kembali menjalankan tugas seperti biasa walaupun dalam kondisi disabilitas.

Hal tersebut merupakan sebuah bukti personel kepolisian yang memiliki dedikasi, juga loyalitas tinggi untuk tetap melayani masyarakat.

"Dalam acara ini ada beberapa pemberian apresiasi dan penghargaan dari Bapak Kapolda kepada personel Polda Metro Jaya yang dinilai berprestasi, Dan juga memiliki dedikasi loyalitas pada tugas yang di atas rata-rata," terang Zulpan.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1360 seconds (10.177#12.26)