Bayi Tewas Dibanting Pacar Sang Ibu di Apartemen Kalibata, Polisi Tangkap Pelaku

Senin, 05 Desember 2022 - 15:34 WIB
loading...
Bayi Tewas Dibanting Pacar Sang Ibu di Apartemen Kalibata, Polisi Tangkap Pelaku
Polisi telah menangkap pria yang diduga membanting seorang bayi berjenis kelamin perempuan di apartemen bilangan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polisi telah menangkap pria yang diduga membanting seorang bayi berjenis kelamin perempuan di apartemen bilangan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Pelaku merupakan pacar sang ibu korban berinisial Y.

Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali Candra mengatakan, Y sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan. Y ditangkap tak lama berselang setelah kejadian.

Baca juga: Sadis! Bayi 2 Tahun Tewas di Apartemen Kalibata Diduga Dibanting Pacar Sang Ibu

Bayi malang itu tewas dibanting Y pada Sabtu (3/12/2022) sore. "Iya, betul (ada bayi tewas). Saat itu ibunya sedang kerja," ujar Kompol Panji saat dikonfirmasi Senin (5/12/2022).

Kapolsek menyebut palaku Y saat itu kesal pada si bayi yang buang air besar. "Y merasa kesal karena balita tersebut buang air besar (BAB) di kasur pada kamar apartemen tersebut," jelas Panji .



Korban merupakan buah hati dari pasangan Faisal dan Stefani. Namun pasangan suami istri ini bercerai sejak korban masih bayi. Kemudian bayi malang itu selama ini diasuh oleh neneknya di Pancoran Mas, Depok.

Namun pada Sabtu (3/12/2022) akhir pekan kemarin, korban sedang bersama ibunya. Karena sang ibu bekerja, si bayi dititipkan sang ibu kepada kekasihnya.

“Jadi, mamanya G (korban) ini kerja dan dia dititipkan ke pacar mamanya. G diajak main ke Taman Kalibata, dan habis itu dibawa ke apartemen,” kata Richard, keluarga korban saat ditemui di rumah duka, Jalan Jambu, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Senin (5/12/2022).
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2458 seconds (10.55#12.26)