Di Hadapan Teman-temannya, Pemuda 20 Tahun Ini Tewas Ditusuk 3 Pria Misterius

Senin, 05 Desember 2022 - 13:13 WIB
loading...
Di Hadapan Teman-temannya, Pemuda 20 Tahun Ini Tewas Ditusuk 3 Pria Misterius
Rumah duka DNR di Desa Pahlawan Setia, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, dipenuhi pelayat. DNR tewas ditusuk tiga orang tak dikenal.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Seorang pemuda berinisial DNR (20) tewas ditusuk saat sedang nongkrong di Danau Segara City, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. DNR ditusuk oleh tiga orang tak dikenal (OTK).

Salah satu teman korban, Darul mengatakan, saat itu dirinya, korban, serta sejumlah teman-temannya tengah berada di lokasi untuk berfoto-foto motor. Tiba-tiba, datang tiga orang tak dikenal menggunakan dua sepeda motor.

“Tiga orang datang dan berteriak mencari korban,” kata Darul saat ditemui, Senin (5/12/2022). Baca: Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Juragan Sembako di Bekasi

Selanjutnya, ketiga pelaku mencekik leher dan membawa korban. Tak itu saja, salah seorang pelaku terlihat mengeluarkan pisau.

Korban, lanjut Darul, yang melihat pelaku membawa pisau berusaha berontak dan melarikan diri. Nahasnya, korban korban terpeleset dan terjatu hingga menjadi sasaran pengeroyokan para pelaku.

“Ketika korban terjatuh, pelaku langsung menusuk korban," ujarnya. Usai menusuk korban para pelaku bergegas kabur. Darul dan sejumlah temannya mengaku tidak mengejar pelaku dan memilih menolong korban.

Sayangnya nyawa korban tidak tertolong. Darul menduga temannya tewas di tempat lantaran tidak memberikan respons apapun ketika mencoba memberi pertolongan.

Kapolsek Tarumajaya, AKP Akhmadi mengatakan, saat ini petugas masih menyelidiki kasus tersebut."Masih diselediki dan tim di lapangan tengah memburu pelaku," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2721 seconds (11.252#12.26)