Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Juragan Sembako di Bekasi

Rabu, 16 November 2022 - 13:37 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Juragan Sembako di Bekasi
Kapolres Bekasi Kota Kombes Hengki.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Polres Bekasi Kota menangkap pelaku pembunuhan terhadap S yang ditemukan tewas dalam kondisi tangan dan kaki terikat. Saat ini penyidik masih memeriksa pelaku guna mengetahui kronologis dan motif pembunuhan tersebut.

“Kasus pembunuhan di Rawalumbu tinggal menunggu bahan. Artinya untuk pelaku sudah tertangkap,” ungkap Kapolres Bekasi Kota Kombes Hengki, Rabu (16/11/2022).

Hengki belum merinci terkait identitas pelaku dan motif pembunuhan tersebut.“Nanti lebih lengkapnya kita akan rilis bersama Kasat Reskrim,” tuturnya singkat. Baca: Polisi Terima Laporan Kehilangan Uang Rp30 Juta di Kasus Mayat Pria dengan Kaki Terikat

Sebelumnya diberitakan, penyidik Polres Bekasi terus menyelidiki kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang pria di Rawalumbu, Kota Bekasi yang jasadnya ditemukan dengan kondisi kaki dan tangan terikat. Teranyar, polisi memeriksa lima saksi atas kasus tersebut.

Sejauh ini polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa dekoder CCTV dan ponsel milik korban. Meski demikian, polisi masih belum dapat menyimpulkan motif dari kasus itu.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1520 seconds (10.55#12.26)