Polisi Sebut Tak Ada Penistaan Agama di Kasus Pemukulan Imam Masjid Bekasi

Minggu, 04 Desember 2022 - 21:48 WIB
loading...
Polisi Sebut Tak Ada Penistaan Agama di Kasus Pemukulan Imam Masjid Bekasi
Polisi memastikan tak ada unsur penistaan agama dalam kasus pemukulan imam masjid bernama ustaz Sulaeman (51) di Pondok Gede, Bekasi. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Polisi memastikan tak ada unsur penistaan agama dalam kasus pemukulan imam masjid bernama ustaz Sulaeman (51) di Pondok Gede, Bekasi. Pemukulan yang dilakukan pelaku dengan gangguan jiwa viral di media sosial.

"Tak ada hal-hal yang mengarah pada penistaan agama, murni karena gangguan saraf (pada pelaku). Spontan seketika melakukan upaya itu (pemukulan)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Minggu (4/12/2022).
Baca juga: Imam Masjid di Bekasi Dipukul Orang Tak Dikenal saat Pimpin Salat

Kasus pemukulan yang menimpa ustaz Sulaeman dilakukan tanpa ada motif apa pun. Pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Sejauh ini, pihak korban dan pelaku sepakat menyelesaikan kasus pemukulan secara kekeluargaan. Penyelesaian tersebut telah dilakukan sejak beberapa waktu lalu difasilitasi Polsek Bekasi Kota.

"Kasus pemukulan oleh salah satu jamaah diselesaikan secara kekeluargaan oleh penyidik Polres Metro Bekasi Kota. Korban juga sudah memaafkan," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)